SPIN CIUM JUPITER MX, SATU ORANG TEWAS.

0
392

Warga Watatuku Di Lokasi Kejadian

Mahensa Express.Com-Kalabahi. Satu orang dipastikan  tewas dan tiga lainnya mengalami luka serius dalam kecelakaan maut di cabang Watatuku-Kantor Bupati Alor dan simpang Watatuku-Moru pada Kamis (12/07). Beradasarkan penjelasan dari, Hans Kawa salah satu saksi mata kepada Mahensa Express.Com di lokasi kejadian tabrakan maut antara sepeda motor Spin dan Jupiter MX  AB.4120 AA. Kecelakaan maut tersebut terjadi pada saat motor spin yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kantor Bupati Alor menabrak motor  Jupiter MX yang di kenderai Ardy dari arah Kalabahi.”Saat itu pengemudi motor Spin melaju dalam keadaan sangat cepat dan hilang kontrol sehingga terjadi kecelakaan mengerikan tersebut,”Kata Hans Kawa.

Almrhum Nene Loni diperkirakan berusia diatas 50 Tahun sedangkan Ardy diperkirakan sekitar (40) tahun. Akibat Tabrakan maut ini Nene Loni asal Moru tewas di lokasi kecelakaan.

Lebih lanjut, Hans Kawa mengatakan dia tidak mengenal  parah korban, sehingga untuk tindakan penyelamatan dirinya bersama warga Watatuku berusaha melarikan para korban ke RSUD Kalabahi. “Saya baru tahu kalau korban meninggal bernama Nene Loni setelah tibah di RSUD Kalabahi,”Ujarnya.

Sesuai dengan pantauan wartawan di RSUD Kalabahi, satu orang korban atas nama Nene Loni dipastikan meninggal Dunia sedangkan Ardi dan pengemudi Spin dalam kondisi kritis, sementara satu korban lainnya melarikan diri pada saat tiba di RSUD Kalabahi.

Kecelakaan maut di cabang Watatuku menurut, Hiter salah satu pemuda Watatuku kepada wartawan, karena dalam keadaan cukup panik dan melihat empat korban kecelakaan yang berlumran darah, bahkan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian sehingga warga merasa fanik dan berusaha menghentikan kenderaan apa saja yang lewat.

Dikatakan kebetulan saat itu ada mobil dalmas Pol PP yang lewat sehingga warga berusaha menghentikannya, untuk antar para korban ke RSUD Kalabahi tetapi anggota Pol PP yang mengemudi mobil dalmas  bukannya berhenti tetapi langsung tancap gas. Melihat kondisi korban yang sangat mengenaskan maka warga berusaha melarikan para korban ke RSUD Kalabahi dengan angkutan kota.(efakolly).

 

 

Facebook Comments