Wabup Imran Duru, Berharap Musda KAHMI III Dapat Melahirkan Rekomendasi Bagi Pemda.

0
103

Wabup Alor, Imran Duru pada Musda KAHMI III Alor di Hotel Adi Dharma Kalabahi.

Mahensa Express-Kalabahi. Korps Himpunan Mahasisawa Islam (KAHMI)Kabupaten Alor mengadakan kegiatan Halal Bi Halal dan Musyawarah Daerah (Musda) III berlokasi di Aula Hotel Adi Dharma pada Sabtu 15/07 dengan mengusung Thema Menggagas Kemandirian Bangsa Untuk Alor Yang Lebih Baik.

Mengawali kegiatan ini ketua pelaksana Musda Rahmad Zainudin, SP dalam sambutannya mengatakan dengan suasana Musda yang penuh kekeluargaan, kehangatan dan kerinduan dapat menjawab semua tantangan kedepan yang lebih berat khususnya tantangan generasi muda Islam yang semakin syarat dengan kompetensi, produktivitas dan prestasi.

Wakil Bupati Alor Imran Duru, S.Pd.M.Pd sebelum membuka Musda III ini mengharapkan agar dalam Musda KAHMI yang ke III ini dapat melahirkan gagasan dan rekomendasi-rekomendasi yang berguna dalam mendukung semua kebijakan pemerintah demi kemajuan daerah ini.

Turut hadir dalam kegiatan yakni perwakilan Polres Alor Nasrun M Betawi, perwakilan Kodim 1622 Alor Darius Banik, Kasi Intel Kejari Alor Tezar R.E, Ketua Komisi C DPRD Alor Mulyawan Djawa SH, Ketua presidium KAHMI Wilayah NTT Dr. Umar Ali Bethan dan beberapa OKP se Kabupaten Alor.

Kegiatan Musda III KAHMI Alor ini rencananya akan berlangsung dari tanggal 15-16 Juli 2017. (Anwar Vule)

 

 

Facebook Comments