Masyarakat Kafelulang Nyatakan Sikap Dukung Paket INTAN.

0
87

Mahensa Express-Kalabahi, Kampanye Dialogis Calon Bupati/wakil Bupati Alor, Dr.Imanuel.E Blegur.M.Si dan Ir. H. Taufik Nampira.SP.MM yang biasa disebut Paket Intan hari ini rabu 20/06- 2018 dilangsungkan kampanye dialogis paket Intan Didesa Kafelulang kecamatan Alor barat daya ( ABAD) Kabupaten Alor.

Daniel Litifana Tokoh Masyarakat Kafelulang dalam sapaannya sebelum menyerahkan pernyataan politik mengatakan masyarakat desa kafelulang telah bersepakat memenangkan Paket Intan di desa kafelulang.

Dani sapaan akrabnya menyampaikan bahwa ada beberapa tokoh masyarakat di desa kafelulang telah melakukan rapat sebelum kampanye hari ini dilangsungkan dan kami telah bersepakat serta berkomitmen mendukung paket Intan dalam Pilkada Alor 27 juni 2018.

Dani menambahkan dari komitmen masyarakat tersebut dituangkan dalam pernyataan sikap politik serta permohonan atau kebutuhan mendasar masyarakat kafelulang antara lain
Jalan maiwal kafelulang, Jembatan, Listrik,  Air bersih, Harga komoditi
Lapangan kerja, kesehatan, Pendidikan, ini perlu diperhatikan ketika paket Intan terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati Alor pintanya (Dako)