Bunga, Gadis Korban Perampokan dan Percobaan Pemerkosaan di Sumedang Ini Dilempar ke Jurang

0
108
Seli Andina/Tribun Jabar
Seli Andina/Tribun Jabar

Mahensa Express.Com-Sumedang, Bunga (bukan nama sebenarnya),  korban perampokan dan percobaan pemerkosaan di Kabupaten Sumedang yang dilempar ke jurang, Mirisnya, Bunga sempat dikira penipu saat meminta pertolongan pada warga.

Seorang saksi mata, Desi (28), warga Lingkungan Tegalsari, Kelurahan Talun, Kecamatan Sumedang  Utara,Kabupaten Sumedang, tidak jauh dari jurang tempat Bunga (18) dibuang.

Warga yang berkumpul setelah melihat Bunga minta tolong itu pada bilang ‘kade, modus eta mah (awas, modus itu)’,” ujar Desi ketika ditemui wartawan di kediamannya, Selasa (30/4/2019).

Desi mengatakan, tidak langsung percaya pada Bunga karena khawatir Bunga adalah penipu yang pura-pura menjadi korban kejahatan.

Selain itu, situasi yang gelap, sekitar pukul 21.30 WIB, membuat kondisi Bunga tak terlihat sehingga warga tak melihat luka-luka yang ada di tubuh gadis kelas XII SMA tersebut.

Desi dan ibu-ibu lainnya memilih mengecek kondisi Bunga dan membawanya ke tempat yang lebih terang.

“Setelah dicek ternyata banyak luka lebam, terus badannya tertutup tanah, lumpur, memprihatinkan saja, baru warga percaya,” ujar Desi.

Bunga merupakan korban perampokan yang dilakukan oleh teman yang baru dikenalnya selama dua hari lewat Facebook, Sabtu (27/4/2019).

Tak hanya itu, Bunga pun hampir menjadi korban pemerkosaan  namun selamat karena pura-pura mati.

Bunga dilempar ke jurang sedalam 10 meter namun berhasil selamat dan meminta bantuan warga.

Bunga (bukan nama sebenarnya) menjalani perawatan di RSUD Sumedang, Senin (29/4/2019)

(Sumber :Seli Andina/Tribun Jabar**)
(Editor : efraimlammakoly)

Facebook Comments