Gelar Tinju The Border Battle 2019 Kupang, Silem Seran Menang TKO

0
54

Mahensa Express.Com – Kupang, Silem Seran petinju dari SoE dengan body kecil pendek ini memasuki ring dng balutan kain tenun khas NTT.
Kendati tubuhnya kecil dan pendek bila dibandingkan dengan lawannya Felepe Atade dari Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) meskipun berbadan kecil l, Silem Serang mampu bergerak lincah yang membuat lawanya kalang kabut.

Pada ronde ke 2 Felipe nyaris terjatuh akibat pukulan kanan Silem dan pada ronde ke 3, Silem makin merangsak masuk mencuri kesempatan untuk mendaratkan pukulannya ke bagian wajah Filepe

Perjuangan Silem akhirnya membuakan hasil pada ronde ke 4 darah mulai mengucur dari hidung Filepe sehingga wasitp menghentikan pertandingan dan menyatakan Silem serang menang TKO atas Filepe.

Partai tambahan lainnya Jhon Ruba lawan Joepher Montano yang awalnya sempat mengalami kesulitan menghadapi kombinasi serangan Montano.

Pada ronde ke 2 pelipis kiri Jhon mengalami pendarahan akibat benturan dengan Montano.
Namun Jhon tetap bertahan sampe ronde 10 berakhir dan wasit menyatakan Jhon Ruba menang.

Pada partai Perebutkan Gelar Super Bulu Internasional Boxing Organization (IBO) antara Defry Palulu melawan Ivor Lastrilla dari Filipina
pada ronde ke 2 mengalami pembengkakan di pelipis kiri dan mengalami luka di pelipis kanan akibat benturan dengan Ivoe Lastrilla di ronde ke 4.

Defry terus mengeluarkan darah dan pembengkakan di pelipis kanannya menghalangi penglihatannya hingga wasitpun menghentikan pertandingan dan memutuskan Defry Malulu menang angka atas Ivor Lastrilla dari Filipina.
(M-Ex/MA)

Facebook Comments