Bupati Djafar Achmad Sebut, 100 Hari Kerja Akan Mengubah Area Wisata Ende Jadi Agrowisata

0
66
Bupati Ende, Drs. Haji Djafar H Achmad, MM
Bupati Ende, Drs. Haji Djafar H Achmad, MM

Mahensa Express.Com – Kupang, Drs. Haji Djafar H Achmad, MM dilantik menjadi Bupati Ende periode 2019-2024 menggantikan Bupati Ende sebelumnya, Ir. Marselinus YW Petu, yang meninggal dunia akibat serangan jantung saat berada di Kupang pada, Minggu (26/5/2019) dini hari. Sebelumnya, Drs. Haji Djafar H Achmad, MM menjabat sebagai Wakil Bupati Ende mendampingi Ir. Marselinus YW Petu sebagai bupatinya untuk periode kedua kepemimpinan mereka.

Drs. Haji Djafar H Achmad, MM menjadi bupati ke 9 Kabupaten Ende juga menjadi bupati ke–2 yang beragama Islam di Kabupaten Ende setelah Haji Hasan Aroeboesman.

Dalam jumpa persnya Bupati menjelaskan,100 hari kinerjanya akan segera mengubah area wisata ende menjadi agrowisata yang di lirik wisatawan baik luar maupun dalam negeri.
Memberdayakan dan memfungsikan masyarakat dengan memberikan pendidikan ketrampilan berwirausaha.

Ditanya tentang kepemimpinan tunggal ,dijelaskan bahwa akan ada tim khusus yang membantu mengerakan roda kepemimpinan di Ende,di samping tim ahli .Dan itu bisa berasal dari partai politik atau ASN,yang penting bisa kerja sama membangun Ende. (MA)

Iklan Bupati Ende

Facebook Comments