Perseteruan Walikota Kupang Dan Samuel Langga Berlanjut ke PTUN Kupang.

0
526

Mahensa Express.Com – Kupang, Panitra Penganti PTUN Kupang, Elias Finmeta kepada Mahensa Express.Com menjelaskan untuk perkara nomor register 97 dengan pengugat Semuel Langga melawan Walikota Kupang terkait mutasi saat ini masih pemeriksaan persiapan sidang.

Samuel Langga yang di dampingi adik kandungnya Yusak Langga memasuki ruangan sidang 01, PTUN .
Usai pemeriksaan persiapan sidang, Yusak Langga kepada wartawan mengatakan dirinya mewakili keluarga membawa masalah tersebut ke PTUN Kupang untuk mendapatkan kepastian hukum.

” Menang ataupun kalah dalam persidangan perkara itu sudah biasa, jadi kita akan terima dengan besar hati. Pihaknya membawa masalah tersebut ke PTUN Kupang untuk memastikan secara hukum soal mutasi yang takutnya bila terjadi kekeliruan dikemudian hari, bisa berdampak hukum bagi saudara saya, Semuel Langga sehingga berujung pada pengembalian kerugian negara, ” Itu yang kami tidak inginkan,” tandas Yusak Langga.

Dijelaskan tidak ada tuntutan apapun, ” kami hanya menegaskan agar Walikota Kupang mengembalikan saudara kami ke posisi semula.

Semuel Langga pada kesempatan itu menjelaskan, dirinya dilantik sebagai pengawas Sekolah Menengah Pertama (SMP), namun saat menerima Surat Keputusan (SK) dari Walikota menduduki jabatan sebagai Pengawas Sekolah Dasar (SD) dan hal ini sangat berbeda sehingga berpengaruh ke tunjuangan gaji yang kemudian hari bisa berdampak hukum.

Panitra Penganti PTUN Kupang, Elias Finmeta mengatakan semua berkas telah di lengkapi dan sidang akan di lanjutkan, Jumat 18 Oktober 2019 mendatang. (MA/ tim)

Facebook Comments