SCOLASTIKA TO TERPILIH JADI KETUA KM3N KUPANG

0
256

Mahensa Express.Com -Kupang, Organisasi Keluarga Mahasiswa Matoup Mafit Noemuti (KM3N) Kupang didirikan sejak tahun 1982 sebagai wadah untuk menghimpun, membina, membentuk dan mempersiapkan kader-kader muda. KM3N kembali melaksanakan Rapat Umum Anggota (RUA), periode 2018/2019.

Sebagai bentuk evaluasi perjalanan organisasi selama satu periode guna melahirkan konsep tentang tujuan organisasi yang lebih baik dimasa yang akan datang melalui pengalihan tongkat estafet kepemimpinan.

Rapat Umum Anggota (RUA) digelar di Sekertariat KM3N Jl.Adisucipto Oesapa-Kupang, pada Sabtu, 12/10/2019 dan dihadiri oleh Badan Penguru dan seluruh anggota aktif.

Mandataris Terpilih Periode 2019/2020, Scolastika To kepada media menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota RUA yang sudah mempercayakan dirinya untuk menahkodai organisasi ini untuk periode 2019/2020.

“Dan tentunya saya mengharapkan dukungan dan kerja sama secara nyata dari kita semua agar kita bisa menjalankan program-program yang akan di rancang untuk satu periode kedepan ini,” ucap Tikka To sapaan akrabnya

Remigius Knaofmone selaku Ketua dimioner menyampaikan ucapan terima kasih kepada para senior, Badan Pengurus, anggota aktif dan juga semua pihak yang sudah membantu, baik secara moril maupun material dalam melaksanakan semua kegiatan pada kepengurusan selama satu periode ini.

“Selamat kepada Mandataris terpilih, selamat menjalankan amanah yang diberikan oleh anggota semoga dalam kepemimpinan periode ini dapat membawa perubahan bagi organisasi dan selalu berjalan sesuai AD/ART KM3N Kupang”; tutup Mahasiswa Fkip Undana Kupang itu.(MA)

Facebook Comments