IKB Laismanekat Kupang Rujuk Penyandang Kanker Mulut ke RS Sanglah Bali

0
95

Mahensa Express.Com -Kupang, Kasih itu indah dan tidak pernah memandang suku dan agama sehingga lupa akan ras warna kulit dan rambut keriting.

Berbekal itulah ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Laismanekat Kupang ,Sri Sudarti SE, membawa rujukan penyandang kangker mulut Bapak Nahor Lauwoe dan Yelsy (anak) ke rumah sakit Sanglah Bali. Sesampainya di Bali di jemput dan kemudian dibawa ke Markas Ikatan keluarga Besar Laismanekat TTS Bali unit Kusi Nekamese dan Ketua Manekto .

Dari kupang kita hanya berbekal kasih dari kawan” relawan IKBL Kupang, berkat dari dr.Chtistian W, Bapak Bernart Tae.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Stef Saek Wakil Bupati Rote atas apresiasi beliau ketika saya telphon meminta restu bawa warganya ke Bali untuk pengobatan,.

Lain bupati lain pula wakil bupati, jadi begitulah sikap kita dalam memandang suatu masalah,ucap Ketua IKBL Kupang

Saya sangat berterima kasih sekali ibu Atiek membantu dan mendampingi warga saya dalam pengobatan,”saya pribadi tidak bisa berbuat banyak karena masih ada beberapa kegiatan,hanya bisa titip pasien dan sedikit bekal untuk beli pulsa agar selalu memberi informasi perkembangan bapak ke saya , ujar wakil Bupati Rote kepada Mahensa Express.Com, ketika di hububungi lewat telphon genggamnya .

Seperti di beritakan media Pos Kupang, Timur Exspres dan Mahensa Express.Com beberapa bulan lalu Bapak Nahor yang tercatat sebagai warga RT 15/RW 08 Matanae Rote Timur menderita kangker mulut dan di rujuk ke RS Yohanes Kupang.

Selama beberapa bulan perawatan dan kemo therapy,Bapak Nahor mendapat rujukan ke RS Sanglah Bali.(MA)

Facebook Comments