Bet Isdiani Jobo Kembali Pimpin PMI Alor.

0
32

Mahensa Express.Com – Kalabahi, Bet Isdiani Jobo, terpilih kembali memimpin PMI Kabupaten Alor, pada Musyawarah Kabupaten PMI di Aula Kopdit Citra Hidup, Jumat (8/11/2019).

Penetapan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengurus Propinsi NTT Nomor.049/SK/PMI Prop NTT/03,03.00/XI/2019, Tanggal 8 November 2019 tentang pengesahan pengurus PMI Kabupaten Alor masa bakhti 2019-2024.

Ketua PMI Propinsi NTT,Guido Fulbertus Msi, pada acara pelantikan Badan Pengurus yang baru mengatakan masih banyak program dan agenda kegiatan PMI yang menjadi tanggung jawab bersama untukdilaksanakan, Sedangkan pada Musyawarah Kabupaten yang diikuti oleh Pengurus PMI dari 15 Kecamatan yang telah menetapkan Kepengurusan PMI yang baru Ketua PMI NTT, Guido menjelaskan hal itu merupakan dinamika positif dalam sebuah organisasi.

Ketua PMI Kabupaten Alor Masa Nakhti 2019-2024, Bet Isdiani Jobo menandatangani Berita Acara
Ketua PMI Kabupaten Alor Masa Nakhti 2019-2024, Bet Isdiani Jobo menandatangani Berita Acara

Ketua PMI NTT menyampaikan Ucapan Selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan terimah kasih kepada pengurus sebelumnya dan kepada relawan dan pengurus kecamatan juga perlu dilengkapi dengan atribut PMI berupa kartu anggota dan seragam.
Berikut Kepengurusan PMI Kabupatem Alor masa Bakti 2019-2024 : Ketua : Dra .Beth Isdiani, Wakil Ketua I. Lukas Reiner Atabuy, Wakil Ketua II, Darwin Anwar SH, Sekertaris, Dra.Euis Arnesah, Bendahara, Delila Luase, Anggota,Seprianus Lau Serang S.si, Fence Isak Hinadaka,S kep,Ns, Marwiah DJakra, Lim Cht.T.R.Odja.M.th, Syaifullah Daeng Mamala, dan Linus Kia. Sementara Wakil Ketua I pada periode sebelumnya, Denny Lalitan memilih mengundurkan diri karena fokus pada kegiatan lainnya.(bns)

Facebook Comments