Abdillah Toha : Ahok Belum Jadi Bos BUMN tapi Wajah Tikus Korupsi dan Radikal Bermunculan

0
382

Mahensa Express.Com –
Jakarta, Salah satu pendiri PAN Abdillah Toha melalui akun Twitter pribadinya ikut menyoroti rencana Menteri BUMN Erick Thohir menjadikan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sebagai salah satu petinggi perusahaan plat merah membawa hikmah tersendiri.

Menurut dia, sejak wacana tersebut bergulir, kini orang-orang yang terindikasi bermain ‘tak bersih’ di BUMN bermunculan. Bahkan, ia mengaku baru menyadari hal tersebut setelah wacana Ahok menjadi bos BUMN terus bergulir.

“Benar juga ya. Ahok ini membawa hikmah bagi kita semua. Begitu namanya muncul sebagai kandidat sebuah jabatan, wajah tikus-tikus korupsi dan radikal pada muncul ke permukaan,” cuitnya, seperti dikutip, Selasa (19/11/2019).

Dirilis dari Warta Ekonomi
Dia mengatakan dengan kemunculan para pemain BUMN tersebut, maka Kementerian BUMN dengan mudah mengidentifikasi mereka, untuk melepaskan BUMN dari praktik korupsi.

“Sekarang jadi lebih mudah mengidentifikasi mereka satu per satu,” ucpanya..

Diberitakan sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendatangi kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada
Rabu (13/11/2019). (*)

Artikel ini telah tayang di Warta Ekonomi dengan judul,”Ahok Belum Jadi Bos BUMN, Wajah Tikus Korupsi dan Radikal Bermunculan.

Facebook Comments