Mesum Dengan Anak Dibawa Umur di Kuburan Islam Wetabua, Polres Alor Amankan Sekretaris Bapenda Alor.

0
1513

Mahensa Express.Com – Kalabahi, Plt Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Alor Seprianus Sinapas,SE terangkap warga di Kelurahan Wetabua  Kabupaten Alor Provinsi NTT.

Plt Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Alor Seprianus Sinapas,SE di amankan warga di lokasi Pekuburan Islam Wetabua sedang bermesum ria dengan gadis bawah umur siswi salah SMU swata favorit, Rabu (04-12-19 malam).

Warga Kelurahan Wetabua Kecamatan Teluk Mutiara Kabupaten Alor Provinsi NTT, Rabu (04/12/19) malam digegerkan dengan kejadian mesum yang dilakukan oleh, Plt.Bapenda Alor, Seprianus Sinapas. Warga yang merasa curiga dengan perbuatan bejat moral antara Seprianus Sinapas dan Kiki (nama rekaan red) siswi salah satu SMU swasta favorit di Kota Kalabahi ini akhirnya langsung menangkap kedua pasangan mesum beda usia di pekuburan Islam Wetabua.

Warga yang semula curiga dengan gelagat pasangan mesum tersebut langsung melakukan penggebrekan di lokasi kuburan yang gelap dan sunyi itu.

Salah satu warga di Wetabua yang tidak ingin namanya di korankan kepada wartawan mengatakan  pasangan selingkuh prianya adalah, Seprianus Sinapas Plt. Sekretaris Bapenda Alor sementara si wanitanya adalah siswi salah satu sekolah swasta di Kota Kalabahi. Lanjutnya, kasus pejabat mesum itu terungkap berkat kerja sama warga di Kelurahan Wetabua Kecamatan Teluk Mutiara. Kedua pelaku mesum tersebut, kami tangkap dalam keadaan telanjang bulat di lokasi pekuburan yang bersebelahan dengan Kampus STIKIP Muhamadyah Kalabahi,”Saat itu pelaku wanitanya lari ke arah musolah kampus dalam keadaan telanjang lalu saya tangkap, sedangkan pelaku prianya yakni “Seprianus Sinapas” ditangkap oleh ayah saya dan sejumlah warga lainnya juga dalam kondisi telanjang dan posisi celana yang Ia kenakan sudah melorot sampai ke bawah lutut. Pukas Saksi yang tidak ingin disebutkan namanya ini.

Usai ditangkap warga Wetabua, keduanya langsung dibawah ke rumah RT setempat untuk diurus secara kekeluargaan namun karena ada laporan warga maka Polres Alor langsung mengamankan kedua pelaku dan digelandang ke Polres Alor untuk pemeriksaan dan di mintai keterangannya.

Hingga berita ini naik tayang Seprianus Sinapas dan siswi SMU teman mesumnya belum dapat dimintai keterangan.

Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Kompol M. Arif Sadikin, S.H, yang ditemui wartawan diruang kerjanya Polres Alor menjelaskan bahwa kejadian penangkapan pasangan mesum di pekuburan Islam wetabua itu benar adanya dan pelaku prianya adalah salah satu pejabat daerah berinisial SS (Seprianus Sinapas, SE) dan pelaku wanitanya merupakan anak di bawah umur yang masih sekolah.

Kompol Arief, mengatakan bahwa kasus mesum Seprianus Sinapas saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh anggota PPA Polres Alor. (TID)

Facebook Comments