Redaksi

Mahensa Express.Com dan M-Express (media online dan cetak)

Mahensa Express.Com dan M-Express adalah koran online dan cetak yang dilahirkan oleh kalangan muda di Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur bagi publik di Indonesia. Penerbitan Mahensa Express.Com melalui website merupakan puncak dari upaya panjang orang muda terutama jurnalis di Kabupaten Alor yang masih bergelut dengan media cetak saat itu.

Kehadiran Mahensa Express.Com melalui website online pada 13 Maret 2017 saat itu di nahkodai oleh, Efraim Lamma Koly, Robert Jaffrai Tubulau dan Simeon Felixon Hama dapat menembus pembatasan informasi di Kabupaten Alor yang saat itu hanya di publikasi melalui media cetak.

Mahensa Express.Com
Tipe media online harian yang fokus memberitakan informasi di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia dan Internasional.

Koran ini terbit di bawah bendera LSM LINTAS NUSA.
Visi Mahensa Express.Com adalah Modern, Kebangsaan, Kerakyatan serta terpercaya. Sedangkan
Misi Mahensa Express.Com adalah sebagai media online yang harusnya menjadi lumbung informasi masyarakat baru yang maju, cerdas, dan beradab.

Harus diakui bahwa ada perbedaan signifikan bila dibandingkan dengan media Cetak Mahensa Express yang kemudian berubah nama menjadi M-Express.

Sentuhan bisnis dan independensi baik Mahensa Express.Com maupun M-Express menjadi lebih kuat dengan informasi akurat dan terpercaya. Karena itu, secara bisnis, koran ini diharapkan akan terus berkembang. Mahensa Express.Com dan M-Express menjadi semakin profesional dan matang sebagai media online maupun sebagai media Cetak.

Redaksi Mahensaexpress.com Pemimpin Umum/ Redaksi – Efraim Lamma Koly Wartawan – Sri Sudarti, Mesak Mauleti, Gerson Blegur, Alifen Tung Pas, Yohanis Lakamay, Harid .M. Ibrahim

Pelindung Penasehat – Marianus Adang,SH, Mulyawan Dajawa,SH, Robert J Tubulau, S.Th,S.Kom, Simeon Felixon Hama,SH, PENERBIT : LSM LINTAS NUSA TERDAFTAR DIKEPANITRAAN PENGADILAN NEGERI KALABAHI DENGAN NOMOR : W26 –U12/51/1T.01.10/VII/2010. Alamat Redaksi: Jl. Mataram 09 Kelurahan Mutiara, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor, Indonesia

Hubungi kami: Efraimlammakolly@gmail.Com

Facebook Comments